Senin, 01 April 2013

menilai pria saat pandangan pertama

image
ilustrasi : thoughts-in-play.blogspot.com
Apakah Anda percaya cinta pada pandangan pertama? Jamak yang mengira, cinta padangan pertama tak pernah ada, dan hanya sekedar mitos belaka. Pada dasarnya, cinta pandangan pertama adalah hal yang misterius. Hanya Anda sendiri yang mengalaminya yang percaya hal ini bisa jadi benar.
Dari mata turun ke hati. Saat pertama kali bertemu, mata wanita menganalisa detail yang melekat pada pria. Berikut ini yang diperhatikan mereka:
1. Senyuman. Mengapa? Karena wanita menyukai senyuman manis dari pria. Selain itu, senyuman memberikan kesan positif ketimbang pria yang bertampang cemberut atau terlihat suram.
2. Fisik. Sudah jelas fisik adalah hal yang pertama tertangkap oleh mata wanita. Namun ternyata, tak semua bagian tubuh pria menjadi hal yang akan pertama kali dilihat oleh wanita, karena mereka lebih melihat lengan dan tangan, juga tinggi badan.
3. Bau badan. Tidak akan ada wanita yang menyukai pria yang berbau badan tidak sedap atau wangi, meski memakai parfum mahal sekalipun.
4. Gaya dan cara berpakaian. Selera wanita tentang pakaian pria memang berbeda-beda, namun umumnya mereka lebih tertarik pada pria yang memakai pakaian bersih dan tidak berantakan.
5. Gaya rambut dan aksesoris kepala. Seperti cara berpakaian, perbedaan jaman dan umur juga memengaruhi dua hal ini. Tetapi yang pasti, wanita tidak akan menyukai pria yang memiliki rambut yang bau, kusam, dan berketombe.
6. Sikap tubuh. Sikap tubuh saat berjalan, duduk, ataupun makan sangat diperhatikan oleh wanita. Pria yang memiliki sikap tubuh yang tegap akan tampak seperti orang yang percaya diri di mata wanita.
7. Cara berbicara. Singkat saja, wanita umumnya tidak menyukai pria yang suka berbicara kasar dan kotor.
8. Warna kulit. Lagi, selera terhadap warna kulit cenderung bervariasi. Orang barat cenderung menyukai warna sawo matang. Tetapi orang asia cenderung menyukai kulit putih.
9. Mata. Tatapan mata yang tajam dapat membuat wanita bertekuk lutut. Tetapi wanita kadang juga menyukai tatapan mata yang lembut, serta bentuk dan warna mata yang indah.
10. Kelakuan. Beberapa wanita menyukai pria yang agresif tetapi yang lain menyukai pria yang lebih tenang dan cool. Biasanya wanita menganggap penting hal ini saat perjumpaan dan kesan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar