Sabtu, 17 Agustus 2013

1. Andi Soraya


 Dibeberapa film yang dimainkan oleh Andi Soraya ternyata berani malakukan aksi buka bukan hal ini terlihat seperti film Pengakuan Seorang Pelacur, Dendam Pocong Mupen, dan Arisan Brondong. Andi Soraya sendiri mulai main film pada tahun 1997.


2. Julia Perez


Siapa yang tidak kenal dengan Julia Perez artis yang punya payudara besar ini ternyata kerap diminta untuk membintangi film bergendre hot dan buka bukaan seperti pada film Arwah Goyang Karawang, Kutukan Arwah Santet, Rumah Bekas Kuburan, dan lain sebagainya. 


3. Dewi Perssik


Dewi Persik atau Depe selain pintar bernyayi dangdut ternyata dirinya juga pandai bermain film, karenaa tubuhnya yang seksi dan memiliki payudara diatas rata rata Dewi Persik sering ditawari main film yang agak buka bukaan bahkan disalah satu film yang dimainkan Dewi Persik harus melakukan adegan ranjang seperti pada film Setan Budeg, Tiren (Mati Kemarin), dan Tali Pocong Perawan.


4. Wiwid Gunawan


Artis yang memiliki wajah cantik ini pertama kali main film pada 2008 dengan judul Film Kawin Kontrak, walaupun namanya kurang bersinar dibandingkan artis lainya di dunia Film ternyata Wiwit Gunawan berani melakukan adegan buka bukan di beberapa film seperti film Tali Pocong Perawan 2, dan Pulau Hantu 2. 


5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani artis yang penuh kontroversi ini ternyata juga sering ditawari bermain film buka bukan. Nah salah satu film yang pernah dimainkanya adalah film i Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Pacarku Kuntilanak Kembar, dan Tali Pocong Perawan 2. Film film ini Nikita Mirzani berani buka bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar