Sabtu, 17 Agustus 2013

Sobat unik, seperti yang kita ketahui bahwa kucing dan tikus tidak mungkin pernah damai. Pada umumnya kucing akan selalu ingin menangkap tikus, tapi beda halnya dengan kucing pada gambar ini. 

Kucing ini justru merasa takut ketika menghadapi seekor tikus mungil dihadapannya. Parahnya lagi, sang kucing rela membiarkan tikus itu memakan makanannya.  

 
Kucing bernama Mango ini tampaknya menyerah sebelum memulai. Daripada mencoba untuk mengusir, menerkam dan memangsa tikus tersebut, ia justru memilih menghabiskan waktu beberapa menit untuk mengamatinya dari jarak aman.
Tak lama kemudian, kucing itu pun memberanikan diri berjalan mendekatinya, namun ia hanya menyaksikan tikus itu makan sambil mencoba menyudutkannya untuk pergi. Namun, lucunya tikus itu bukannya takut, ia malah asyik menikmati makanan si kucing.



Menurut sang pemilik, Chris Brown,35, mengatakan, “Ketika saya turun untuk melihat Mango, saya terkejut ada tikus berada di dalam mangkuk makanan. Dengan tenangnya ia memakan jatah makanan Mango,” melansir dari Metro.
“Tampaknya Mango bingung tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia hanya merasa takut dengan tikus tersebut. Hingga suatu waktu ia menyudutkan tikus tersebut tanpa menyentuhnya, dan tikus itu pun pergi setelah makan dengan kenyang.” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar