Selasa, 16 Oktober 2012

makna sekolah

Kata orang2 skolah bosenin ? Kata orang2 skolah cuma ngabisin duit ? Kata orang2 skolah cuma buang2 waktu ? Gue ketawa kalo menurut lu , sekolah kayak gitu ! Gini deh , kalo lu terus bergantung sama orang2 di sekitar lu , kapan lu bisa "berdiri sendiri" , lu cuma jadi benalu yg menggantungkan hidup lu ke orang2 ! Lu setel deh lagunya changcuter (lupa namanya) - "Biar org berkata apa" *ikutan nyanyi* gini aja , kalo ga ada mat , lu bakal tau dari mana penjumlahan ? dari emak lu ? emak lu tau dari mana ? Gue kasih tau aja , sekolah itu ngga sepenuhnya maksa kita buat itu itu aja ! (pelajaran maksutnya) ._. Apa lu punya temen kalo ngga sekolah ? Punya ? darimana ? hasil gelandangan ketemu orang yg senasib sama lu ? Lu liatin lah org2 yg ga beruntung di luar sana , ketemu temen , salah dikit langsung gaplok2an . Itu yg namanya temen ? bukan sob , temen itu yg rela meluangkan waktunya buat kita (itu sahabat dodol) sama aja lah ! Jadi , sekolah dapet apa ? Pelajaran yg bermakna bro -o- Cara berteman , cara memberikan relasi ke semua anggota sekolah , karena skolah adalah rumahmu yg kedua :) Soo , Apa yg kita pelajari ? Mengapa dari sekolah bisa nyambung ke teman ? Itulah yg membingungkan gue , dan sampe saat ini gue bingung gue nulis apa :D Enjoy it :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar