Selasa, 16 Oktober 2012

Untungnya Memiliki Sahabat Sejati

1. Saling menyenangkan satu sama lain
Sahabat sejati merupakan sebuah ikatan yang tak kalah penting dari pasangan, istri atau pacar, berbagi kebahagiaan dalam pesahabatan dapat menyenangkan satu sama lain, saat bahagiamereka saling berkontribusi untuk mencapai suatu keberhasilan dan mencapai suatu hasil positif.

2. Tidak Kompetitif
Persahabatan dapat membantu memberikan peluang baru dan memberikan motivasi apabila kita melihat sahabat kita menjadi seseorang yang berhasil, sebuah persahabatan adalah suatu ikatan emosional yang menjadi satu antara satu sama lain dan bukan sebuah konteks popularitas.

3. Kejujuran
Dalam persahabatan tidak lepas dari sebuah masalah tiap individu, apabila anda memiliki suatu masalah ceritakanlah dengan jujur dan biarkan sahabatmu memberikan komentar komentar positif agar dapat membantu menyelesaikan masalah, guna sahabat apabila ada suatu hal yang kurang dari kita, atau tidak pantas pasti ada sebuah kritikan yang jujur dan dapat kita perbaiki.

4. Siap Membantu
Jika anda mempunyai sahabat pasti pernah mengalami suka duka, senang dan sedih, dan tidak hanya berbagi kesenangan saja, bersama sahabat saat sedih pasti sahabat dapat membantu baik fisik maupun materi,  dan siap meminjamkan bahu mereka saat kita sedih.

5. Pendengar yang baik
Sahabat dapat menjadi pailihan andalan apa bila menceritakan suatu hal, meski hanya mendengarkan dan membarikan tanggapan dengan baik, seorang sahabat yang menceritakan akan terasa terpuaskan dengan apa yang dibicarakan.

6. Adaptasi
Persahabatan atau pertemanan adalah salaha satu yang menyatukan gaya hidup satu sama lain menjadi satu gaya yang berbeda, dengan beradaptasi gaya hidup anda pasti berubah menjadi gaya hidup baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar