Selasa, 16 Oktober 2012

ramalan zodiak aries


Umum


Jika minggu ini Anda mencari hiburan yang bisa membuat rileks dan menyenangkan hati, maka Anda akan menemukannya di akhir minggu. Beberapa hal akan membuat situasi sedikit agak kurang terkendali. Terutama bila ada campur tangan dari beberapa orang yang kurang memahami karakter Anda. Jangan terlalu mudah curiga di minggu ini. Waspada itu tetap penting, namun ada baiknya Anda memberikan kesempatan terlebih dahulu sampai memang jelas maksud dari lawan bicara. Temukan beberapa hal positif dari orang terdekat Anda. Kunci sukses Anda adalah melakukan segala hal yang berhubungan dengan kesukaan dan membuat Anda nyaman serta tak mudah bosan.

Love

Single: tak ada pribadi yang sempurna. Dan setiap orang memang punya kekurangan. Anda tak bisa menuntut bertemu orang yang sesuai dengan seluruh kriteria yang Anda inginkan. Setidaknya pelajari dan kenali dulu karakter orang yang baru Anda kenal. Jangan keburu memberikan penilaian terburu-buru. Berpasangan: beberapa masalah justru membuat Anda stress dan mempengaruhi kehidupan asmara Anda. Jangan sampai hal tersebut bikin Anda uring-uringan dan malah tidak menyelesaikan masalah.

Karier & Keuangan

Pendekatan yang agresif tidak akan membawa hal yang baik. Anda harus bisa memahami lawan bicara mana yang Anda ajak berbicara. Anda harus tahu bagaimana mengajaknya untuk lebih aktif dan produktif. Intinya Anda harus punya strategi khusus dalam menghadapi orang lain. Selalu cermat dalam melihat kesempatan, itulah nilai plus Anda. Minggu ini sekalipun pekerjaan Anda menyeret pada kesibukan yang luar biasa, jangan sampai membuat kehidupan pribadi menjadi nomor dua. Anda harus tetap memprioritaskan hal-hal pribadi. 
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 2161 ratings.

Nomor

7

Warna

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar